Oleh: fansmaniac | Mei 21, 2017

Cetak Kartu Nama Murah Pontianak

Meskipun saat ini teknologi informasi berupa akun facebook, BBM, Whatsapp, Instagram sudah semakin marak, namun kartu nama tetap menjadi primadona bagi kalangan pebisnis maupun perkantoran dalam memberikan informasi kepada calon klien nya.  Kartu nama dapat disimpan dan memuat informasi penting berupa nomor telepon dan alamat kantor, sehingga mempermudah calon klien dalam menghubungi kita.

Dalam hal negosiasi, seringkali calon klien belum mengambil keputusan pada saat itu juga untuk membeli atau melakukan transaksi.  Maka kartu nama dapat menjadi solusi bagi pengusaha dalam memberikan informasi untuk dapat di follow up dikemudian hari.

Malianury Grafiti melayani jasa cetak kartu nama dengan harga relatif murah dan berkualitas.

  • Kartu nama 1 box isi 100 lembar 1 SISI pemesanan 1 – 10 kotak Rp. 25.000,- diatas 10 kotak Rp. 20.000,-
  • Kartu nama 1 box isi 100 lembar 2 SISI pemesanan 1 – 10 kotak Rp. 30.000,- diatas 10 kotak Rp. 25.000,-
  • Laminating glossy atau doff tambah Rp. 5.000,-

Menggunakan bahan art paper 230 gsm kuat dan tebal serta tahan terhadap air maupun cahaya matahari.

 

kartu nama pontianak

Mesin cetak ID Card menggunakan laserjet printing

Hubungi Kami :

Telp/SMS/Whatsapp 0897 3430 234 (Suwanto)

Telp/SMS/Whatsapp 0813 7011 7011 (Irfan)

Alamat Kami :

Jalan Sungai Raya Dalam Kompleks Taman Sui Raya (Depan Mini Market Xing mart) Blok E 14 Pontianak

Dijamin Berkualitas dan Terpercaya sejak tahun 2008

Peta Lokasi :

Oleh: fansmaniac | Mei 19, 2017

Cetak Poster A3 Murah

Poster merupakan salah satu media informasi yang masih sering digunakan baik dalam suatu event maupun promosi produk.  Perbedaannya dengan brosur adalah ruang informasi yang lebih banyak dan dapat ditempel pada dinding maupun posisi yang strategis.

Trik membuat poster :

  • Desain dan gambar yang menarik, buat suatu brosur memiliki kesan enak dipandang dan membuat orang yang lewat ingin melihatnya dari dekat.
  • Perbesar judul dan buat suatu selogan, ini penting agar inti utama dari poster dapat diketahui meski hanya membaca sebaris selogan atau judulnya saja.
  • Tidak banyak tulisan, ingat perbedaan brosur dan poster terletak pada muatan informasinya.  Poster yang terlalu banyak tulisan cenderung tidak menarik.  Lebih baik singkat padat dan jelas.

Anda memerlukan jasa cetak brosur berkualitas dengan harga murah ? Mungkin kami bisa membantu anda.

Mesin Fuji Xerox DCIV 3370 dengan kecepatan 5000 lembar Full Colour per jam

Hubungi :

Suwanto Telp/SMS/WA : 0897 3430 234

Irfan Telp/SMS/WA : 0813 7011 7011

Alamat Kami :

Jalan Sungai Raya Dalam Kompleks Taman Sui Raya Blok E. 14 Pontianak

Aman dan Terpercaya sejak tahun 2003

Oleh: fansmaniac | April 15, 2017

Logo Kabupaten Kota Kalimantan Barat

Oleh: fansmaniac | April 15, 2017

PROMO : Cetak Brosur Murah

Brosur selain menjadi sarana informasi bagi kita juga bisa digunakan sebagai media promosi berbagai produk dan jasa yang sedang anda jalani.  Saat ini hampir semua pengusaha menggunakan media cetak ini sebagai tonggak utama dalam menyampaikan promosi.  Meski media sosial maupun internet sudah ada namun media brosur tetap menjadi favorit karena dapat menyajikan data yang lebih lengkap dan bisa disimpan sewaktu-waktu.

Jangan lewatkan promo cetak brosur murah dari kami MALIANURY GRAFITI Digital Printing !!

Spesifikasi :

  • Kertas art paper 150 gsm dan 190 gsm
  • Tinta inkjet art paper anti air anti UV dijamin!!
  • Gradasi warna lebih nampak dan terlihat cerah

Harga :

  • 1 rim A4 art paper 150 gsm/190 gsm 1 sisi Rp. 500.000,- (isi 500 lembar)
  • 1 rim A4 art paper 150 gsm/190 gsm 2 sisi Rp. 700.000,- (isi 500 lembar)
  • 1 rim A4 HVS 80 gsm 1 sisi Rp. 400.000,-
  • 1 rim A4 HVS 80 gsm 1 sisi Rp. 550.000,-

Pesanan tidak terbatas kuantitas, ingin dibawah 1 rim ? berikut daftar harga nya :

  • 100 lembar A4 art paper 150 gsm/190 gsm 1 sisi Rp. 120.000,-
  • 200 lembar A4 art paper 150 gsm/190 gsm 1 sisi Rp. 240.000,-
  • 100 lembar A4 art paper 150 gsm/190 gsm 2 sisi Rp. 150.000,-
  • 200 lembar A4 art paper 150 gsm/190 gsm 1 sisi Rp. 300.000,-

Lama Pengerjaan 3-6 hari kerja, diutamakan yang desain sudah jadi tinggal cetak.

Buruan… pesan sekarang.  Kontak kami untuk lebih lanjut :

Suwanto 0897 3430 234 (Telp/SMS/WA)

Irfan 0813 7011 7011 (SMS/Whatsapp)

Alamat Kami :

Jalan Sungai Raya Dalam Kompleks Taman Sui Raya Blok E. 14 Pontianak Kalbar

Oleh: fansmaniac | April 10, 2017

Sablon Kertas Pontianak

Meski saat ini printer-printer canggih sudah semakin mudah didapat dan dibeli ada kalanya kita membutuhkan kualitas cetak lainnya yang tidak bisa dilakukan oleh printer, yakni sablon pada kertas.  Sebelum tahun 2000-an sablon kertas masih dipilih dalam membuat aneka cetak seperti ijazah, sertifikat, amplop dan undangan.  Bahkan hingga saat ini sablon kertas masih dipilih dalam pembuatan cover skripsi atau tesis.

Kelebihan Sablon Kertas

  • Tinta kuat dan tahan lama
  • Memiliki tekstur yang timbul dan padat, tergantung tingkat kekentalan
  • Dapat menempel pada jenis kertas apapun
  • Tidak terbatas pada ukuran kertas

Malianury Grafiti memberikan layanan pada anda untuk sablon pada kertas seperti :

  • Map atau Amplop dengan ukuran custom (tergantung keinginan)
  • Undangan
  • Cover skripsi/tugas akhir/tesis
  • Brosur
  • Stiker
  • Kartu nama
  • Kertas lainnya

Hubungi kami untuk pemesanan dan penawaran harga :

Suwanto 0897 3430 234

Alamat Kami :

Jalan Sungai Raya Dalam Kompleks Taman Sui raya Blok E-14 Pontianak Kalimantan Barat

Sabtu 1 April 2017

Malianury Grafiti bersama Lembaga Pendidikan Rumah Matematika dan Sains Pontianak sepakat mengadakan Bhakti Sosial dengan Tema “Mari Berbagi Aksi Nyata” di Panti Asuhan Bhakti Luhur Pontianak yang bertempat di Jalan Wonoyoso I Kota Baru.  Dalam kegiatan ini misi utama dari kedua lembaga/perusahaan ini adalah menekankan betapa pentingnya jiwa sosial didalam diri kita.

Tidak banyak yang bisa kami sumbangkan, hanya sembako dan alat tulis hasil patungan dari seluruh staff dan karyawan di Malianury Grafiti, Right Grafiti, dan Lembaga Pendidikan Rumah Matematika & Sains.  Direktur RMS Pontianak Erva Surianti dalam sambutannya mengatakan bahwa “Anak Yatim Piatu adalah suara yang paling dekat dengan Tuhan, untuk itu kami mohon doanya agar anak-anak asuh kami di RMS Pontianak dapat menyelesaikan Ujian Nasional dengan sebaik-baiknya dan kami berharap bahwa kedepannya anak-anak penerus bangsa ini bisa lebih memperhatikan sosial masyarakat dalam kehidupannya.”  Kutipan yang sangat menarik dari Ibu Erva Surianti yakni “Janganlah kita menjatuhkan orang lain untuk membuat kita bangun, dan janganlah merendahkan orang lain untuk membuat kita menjadi lebih tinggi.”

Irfan Marindra penasehat di Malianury Grafiti dan Right Graffiti menyampaikan “Kita harus banyak bersyukur Allah beri kita fisik yang sempurna, jiwa yang sehat, akal yang cerdas dan rezeki yang cukup.  Lihatlah, masih banyak diantara kita yang perlu bantuan kita.  Usaha kami tidak akan berkah jika kami hanya mengejar gaji, laba dan harta tanpa ada rasa sosial dan perhatian terhadap lingkungan di sekitar kita.”

Acara yang penuh haru ini juga diisi oleh nyanyian Damai Bersamamu (Chrisye) dan  lagu Laskar Pelangi (Nidji) yang diiringi alunan gitar dan biola oleh siswa RMS.  Rasa haru semakin bertambah ketika salah satu anak Yatim penyandang cacat Hidrosepalus bernama Yossi (28 tahun) ikut bernyanyi bersama dengan fasih lirik lagunya.

Panti asuhan Bhakti Luhur Pontianak memiliki sekitar 20an anak lelaki dan perempuan yang mayoritas semuanya adalah anak yatim piatu dengan penyandang cacat fisik, down syndrome, kekerasan rumah tangga dan anak terlantar.  Sungguh mereka membutuhkan bantuan kita, tak dapat yang banyak mereka lakukan selain berharap uluran tangan para dermawan.  Semoga langkah sosial ini memberikan berkah, dan sungguh tidak ada niat dari kami untuk menyombongkan diri dan mempromosikan produk maupun lembaga dan perusahaan kami.  Semua ini semata-mata untuk mendidik siswa-siswi asuhan kami (RMS) dan karyawan/staff kami bahwa kita hidup didunia bukan hanya sekedar memikirkan diri sendiri tanpa melihat orang lain karena kita bisa maju berkat orang lain, bahkan mati pun kita membutuhkan orang lain.

Oleh: fansmaniac | Maret 31, 2017

Cetak ID Card Pontianak

Tanda pengenal atau ID Card merupakan salah satu identitas pokok bagi suatu organisasi maupun instansi dan perusahaan, selain sebagai tanda pengenal.. ID Card juga bisa merupakan member card atau kartu anggota.  Malianury Grafiti Digital Printing menerima jasa pembuatan ID Card dengan bahan yang berkualitas, berikut spesifikasi nya :

  • Bahan PVC (plastik) lentur anti air dan anti UV bisa tahan hingga lebih dari 2 tahun
  • Ukuran standard yang bisa dipasang di Yoyo Name Tag maupun mika name tag
  • Dicetak dengan tinta pigmen art paper dengan hasil lebih jernih

Harga untuk ID Card (Update Maret 2017) :

ID Card tanpa gantungan Rp. 15.000,- per kartu.  Pemesanan diatas 50 kartu hanya Rp. 10.000,-

ID Card dengan gantungan Yoyo Rp. 18.000,- per kartu.  Pemesanan diatas 50 kartu hanya Rp. 15.000,-

Mesin cetak ID Card menggunakan laserjet printing

Hubungi Kami :

Telp/SMS/Whatsapp 0897 3430 234 (Suwanto)

Telp/SMS/Whatsapp 0813 7011 7011 (Irfan)

Alamat Kami :

Jalan Sungai Raya Dalam Kompleks Taman Sui Raya (Depan Mini Market Xing mart) Blok E 14 Pontianak

Dijamin Berkualitas dan Terpercaya sejak tahun 2008

Peta Lokasi :

Oleh: fansmaniac | Maret 30, 2017

Suka Duka Membangun Bisnis Percetakan

Berawal dari hobby dibidang desain grafis, saat itu pada tahun 1998 saya masih duduk dikelas 2 SMA di kota kelahiran sy di Sanggau Kalbar.. Tak banyak yang punya komputer saat itu, paling yang ada cuma diperkantoran atau sekolah.  Saya mulai suka mendesain dan menggambar menggunakan Adobe Photoshop 5 dan Corel Draw versi 5 saat itu.  Tidak pernah terpikirkan oleh saya 20 tahun kedepan saya bakal mencintai profesi desain grafis ini.

Saat masih kuliah semester tiga di tahun 2000 saya sudah mendesain beberapa logo untuk kegiatan kampus, saat itu segala macam spanduk maupun stiker masih dibuat manual menggunakan sablon atau menggambar langsung pada bidang kain.  Saya pun mulai ngasyik dengan membuat berbagai poster dan dicetak pada printer inkjet (saat itu printer warna masih langka) dan foto pun masih harus menggunakan scanner agar bisa diolah di aplikasi komputer.

Akhirnya mulai tahun 2006 saya mencoba membuka percetakan kecil-kecilan, hanya menerima cetakan undangan dengan blanko dan itu pun masih dengan printer alakadarnya (pixma ip1000 kalo gk salah).  Repot juga bray, tiap print 50-60 saya harus mengisi tinta dengan cara meneteskannya di catridge alhasil tangan pun gk pernah gk belepotan tinta.  Dari pagi ketemu pagi saya jalani hanya untuk mencetak sekitar 1000 lembar undangan, dan itupun masih banyak yang gagal karena bergaris atau kehabisan tinta.  Belum lagi ketiduran saat ngeprint walhasil banyak sekali yang gagal.  Pernah saya coba berinovasi dengan membuat sistem infus pada tinta yang ternyata tidak saya duga ide ini berkembang di tahun 2010-an dimana sudah ada infus DIY yang dijual dipasaran.

Beranjak ke tahun 2008, saat saya baru menikah… bersama istri saya buka kembali percetakan kecil2an bersama istri.  Cetakannya pun tidak jauh dari undangan pernikahan, dan saya juga pede dengan memasang iklan di koran.  Alhamdulillah ternyata iklan itu cukup efektif, meski rumah saya jauh masuk kedalam gangtidak sedikit yang datang untuk memesan.  Dan hasilnya juga lumayan bisa beli AC dan Televisi.. sungguh rasanya senang sekali meski belum banyak menghasilkan.

Bangkit menuju lebih baik

Tahun demi tahun saya jalani dan Alhamdulillah percetakan saya sudah mulai sedikit demi sedikit berkembang meski tidak membuat saya kaya tetapi keasyikannya itu yang paling utama.  Dan sampai pada akhirnya di tahun 2016 saya mulai berani berinvestasi cukup besar untuk membuka percetakan dengan skala menengah.  Mesin pertama saya yakni Epson L1300 yang saya beli dengan harga 6 jutaan, lumayan ada 2 unit dan saya pun tidak segan untuk oprek2 printer agar bisa cetak di kertas art paper.

Masalah pun muncul ketika pesanan bertumpuk, printer inkjet yang saya gunakan tidak di desain untuk skala yang besar.. akhirnya saya keteteran karena antara waktu dan jumlah pesanan tidak pernah terkejar.  Tidak jarang pula pelanggan membatalkan pesanannya, akibatnya bulan demi bulan hanya kerugian yang saya dapat.  Apakah saya menyerah ? tidak… saya malah menginvestasikan dana untuk menyewa mesin cetak Fuji Xerox 2200.  Alhamdulillah mesin ini bandel sekali, kemampuan cetaknya juga luar biasa.. pekerjaan saya menjadi lebih cepat dan waktu yang diperlukan juga tidak lama untuk mencetak ribuan lembar.

Sejak saat itu Alhamdulillah pundi-pundi uang mulai mengalir kekantong saya, dan saya juga bisa berbagi dengan mempekerjakan 3 orang karyawan.  Meski lokasi saya menyempil didalam gang yang cukup susah dicari, Alhamdulillah pelanggan selalu datang dengan alasan saya buka kapan saja meski hari minggu atau libur.  Pernah ada yang pesan jam 1 malam dan saya selesaikan hingga bisa diambil pukul 8 paginya.

Membina Karyawan

Hal ini merupakan tantangan berat, karena karyawan yang saya ambil adalah mahasiswa dan anak muda biasa yang masih nol pengetahuannya dibidang percetakan.  Secara kerapian dan inovasi masih perlu saya bina karena terkadang pekerjaannya masih belum rapi dan sedikit ngasal.. maklum karena dikejar target.  Tapi apresiasi yang sangat besar saya ungkapkan untuk mereka karena mereka tidak pernah mengeluh, meski lembur sampai tengah malam, ngantar pesanan sana sini, makan tidak teratur namun mereka terus semangat.

Pengorbanan besar ini tidak sia-sia, kini mereka sudah pandai meski harus saya bimbing perlahan.  Tak jarang pula ketika saya sakit mereka lah yang memperhatikan saya, ngurutin, beli obat, ngerawat.. terharu saya karena bagi mereka saya adalah Bapak atau abang yang mereka sayangi.

Menghadapi Pelanggan

Ada beberapa type pelanggan yang saya sendiri tidak tahu mengapa seperti itu :

  • Banyak maunya, tapi pengen murah dan hasil bagus, nawar dengan harga yang jauh sekali (dikira kita ambil untung banyak kali wkwkk)
  • Pelayanan ingin diutamakan tetapi harga nego nya afgan (sadis)
  • Minta cepat tanpa lihat batasan waktu, bayar nya belakangan lagi aduhh.  Kadang pesan jam 8 pagi minta selesai sore dan minta antarin lagi kerumah.. cobaann
  • Nelpon tengah malam dan minta jadi besok pagi, dikiranya kita mesin kali ya wkwk gk pake tidur
  • Bilang kualitasnya jelek tapi minta harga yang paling murah, saya heran sudah tahu harga murah ya pastilah bahan dan kualitasnya juga murahan
  • Pelanggan nggak banyak nanya nggak banyak minta dan gk nawar2.. Alhamdulillah 100 banding 1 pelanggan kayak gini. Asyik banget dan saya juga layani dengan sebaiknya
  • Ngaku bakal langganan nego harga murah tapi ternyata hanya bual2an saja.  Banyak nih yang begini dibilang kami pasti langganan tapi ternyata cuma sekali pesan habis itu ngilang
  • Membandingkan dengan percetakan lain yang lebih maju dan besar.  Sebenarnya ini tidak masalah karena ya itu juga jadi pembanding kita dan memotivasi saya
  • Sudah desain sudah nego dan bayar tapi ngilang, banyak juga ni yang begini kadang kita bingung juga padahal dia sudah bayar tapi begitu kita minta acc cetak jawabannya nati belum pas rasanya

Mesin dan Peralatan Bermasalah

Kendala ini tidak pernah tidak saya hadapi mulai dari rusak harus ganti alat, sampai kualitas cetak yang kurang bagus.  Alhamdulillah berkat masalah ini saya jadi bisa membetulkan mesin sendiri dan bahkan menguasainya.  Bagaimana cara mereset printer, mengisi tinta, memperbaiki mesin sampai bagaimana cara mencetak agar warnanya pas.

Kadang kami juga memberikan nama pada mesin seperti Epsa, Epsi, Xery, Mery.. itu semua agar kami mencintai mesin yang menjadi modal utama dalam bekerja.  Ketika mesin itu pensiun ada rasa sedih juga, dan kalau dia bermasalah kadang kesal juga dan sampai pingin dibanting wkwkk.

Begitulah suka duka saya dalam membangun usaha percetakan, point pertama yang saya ketahui bahwa setiap usaha perlu ada inovasi dan karya kitalah yang membuatnya menjadi lebih berharga.

 

Oleh: fansmaniac | Maret 30, 2017

Cetak Stiker di Pontianak

Anda memerlukan label untuk produk makanan atau stiker untuk organisasi anda ? Malianury Grafiti mungkin bisa membantu anda.  Selama ini kami telah mencetak ribuan lembar stiker untuk label produk dan organisasi dengan bahan yang berkualitas dan tidak mudah luntur terkena air maupun sinar matahari.

Stiker Cromo

Stiker dengan bahan ini lazim dipakai karena teksturnya yang mengkilap dan kuat merekat pada media seperti plastik, kaca, kertas maupun plastik. Hampir semua pelanggan kami memilih jenis stiker ini karena kualitasnya yang cukup baik.

Harga per A4 Stiker Cromo : Rp. 3.000,-

Stiker HVS

Jangan anda mengira bahwa bahan HVS kurang bagus hasilnya, dengan tinta serbuk laserjet stiker dengan bahan HVS ini tidak kalah bagusnya karena mengkilap dan berlapis seperti lilin.  Jangan kuatir meski bahannya HVS tetapi stiker ini tidak luntur terkena air, bahkan tinta tersebut melapisi kertas sehingga lebih kuat dan tahan lama.  Berdasarkan hasil eksperimen kami bahan HVS ini bisa bertahan sampai dengan 2 tahun lebih bila ditempel di outdoor yang terkena hujan maupun panas.

Harga per A4 Stiker HVS Rp. 2.500,-

Stiker Vinyl

Bahan vinyl merupakan bahan semi plastik yang kuat dan lentur, tidak mudah koyak dan daya rekatnya juga luar biasa.  Hampir semua produsen menggunakan jenis bahan ini karena kekuatannya.  Namun stiker dengan bahan ini kisaran harganya cukup mahal karena kualitas yang dimilikinya.  Stiker tempel pada kendaraan menggunakan jenis vinyl ini, kelenturannya bisa diatur dengan memberikan suhu panas sehingga bisa dibentuk-bentuk sesuai area tempel seperti di tangki motor besar, body mobil, maupun kaca.

Harga per A4 Stiker Vinyl Rp. 4.000,-

Hubungi Kami :

Suwanto 0897 3430 234 (Telp/SMS/Whatsapp/Line)

Irfan 0813 7011 7011 (Telp/SMS/Whatsapp)

Alamat Kami :

Jalan Sungai Raya Dalam Kompleks Taman Sui Raya Blok E. 14 Pontianak

Oleh: fansmaniac | Maret 28, 2017

Cetak Buku Yasin Murah Pontianak

Assalamualaikum Wr. Wb.

Innalillahi wainnailaihi rojiun, setiap manusia yang hidup pasti akan kembali kepada sang penciptanya.  Surah Yasin merupakan surah yang dianjurkan Rasulullah SAW untuk dibacakan ketika ada keluarga maupun kerabat kita yang meninggal dunia.  Pada umumnya umat muslim mencetak buku Yasin untuk mempermudah bagi pelayat dalam membaca surah Yasin kepada almarhum/almarhumah yang ditinggalkan.  Selain dari itu Buku Yasin dapat berisi nama almarhum yang meninggal beserta Bin atau nama orang tua, serta keluarga yang ditinggalkan agar pelayat mengetahui silsilah keluarga yang ditinggalkan.

Percetakan Malianury Grafiti menyediakan dan menerima jasa pencetakan Buku Yasin bagi anda yang memerlukan, hal ini bukanlah semata-mata sebagai suatu peluang bisnis melainkan menyampaikan dan menyebarluaskan surah/firman Allah SWT  dan membantu keluarga yang ditinggalkan dalam menyediakan buku Yasin yang akan digunakan dalam prosesi 40 hari atau 100 hari wafatnya almarhum/mah maupun kenangan yang disimpan bagi almarhum/mah.

Perlu anda ketahui bahwa kualitas memang diutamakan, maksudnya semakin bagus Buku Yasin maka semakin baik pula dilihat dan dibaca oleh orang lain.  Namun janganlah semata-mata kita jadikan buku Yasin sebagai suatu media yang membuat kesan menjadi riya’ dimata orang lain akan lebih baik lagi buku Yasin ini kita sedekahkan kepada pembaca yang datang untuk melayat almarhum/mah.

Berikut ini daftar list harga per Maret 2017 untuk Buku Yasin :

Type 1 :

Bahan Cover tebal, beremboss emas, halaman isi mukadimah dan keluarga yang ditinggalkan, surah lengkap, isi 288 halaman Harga mulai Rp. 20.000,- per buku, lebih dari atau sama dengan 100 buku dapat nego kepada kami.

Type 2:

Bahan Cover tebal, halaman isi mukadimah dan keluarga yang ditinggalkan, surah lengkap, isi 288 halaman Harga mulai Rp. 15.000,- per buku, lebih dari atau sama dengan 100 buku dapat nego kepada kami.

Type 3 :

Bahan Cover art paper 230 gram, halaman isi mukadimah dan keluarga yang ditinggalkan, surah lengkap, isi 150 halaman Harga mulai Rp. 10.000,- per buku, lebih dari atau sama dengan 100 buku dapat nego kepada kami.

Untuk informasi lanjut hubungi kami :

Telp/SMS/Whatsapp/Line : 0897 3430 234 (Suwanto), 0813 7011 7011 (Irfan)

Alamat :

Jalan Sungai Raya Dalam Kompeks Taman Sui Raya Blok E 14 Pontianak

 

Older Posts »

Kategori